Advance SystemCare 5

Rabu, 09 Mei 2012

Advance SystemCare 5 adalah aplikasi yang digunakan untuk membersihkan dan mengoptimalkan kinerja PC anda agar menjadi seperti baru lagi, aplikasi ini juga mendapat fitur-fitur pembersihan, perbaikan dan pengoptimalan yang tergabung dalam satu software yaitu advance systemcare 5. saya menyarankan (Recommended) aplikasi ini untuk PC anda karna aplikasi ini akan menjaga kebersihan PC anda dari tweak dan malware.
Untuk fiturnya Advance SystemCare 5 Menyediakan :

  1. registry cleaner sederhana tidak dapat memberikan peningkatan kinerja yang benar. Advanced SystemCare Gratis 5 menggabungkan bersih Registry defrag, sistem tune-up, memperbaiki pintas, menyapu privasi, bersih file sampah, memperbaiki disk dan optimasi, dan banyak lagi, untuk menjamin PC Anda berjalan seperti yang baru.
  2. Dengan teknologi inovatif kami "MENDALAM SCAN", Advanced SystemCare Free 5 memiliki tingkat deteksi tertinggi di industri dan mampu untuk menemukan akar masalah yang tepat PC Anda.
  3. Anda tidak perlu menjadi seorang profesional atau tahu banyak tentang komputer. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstalnya dan beberapa klik akan membuat Anda menikmati perasaan PC baru lagi.
  4. Advanced SystemCare adalah perangkat lunak download NO.1 di sistem utilitas dan memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.
Advanced SystemCare Gratis (sebelumnya Advanced WindowsCare Personal) memiliki pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki, bersih, dan mengoptimalkan PC Anda. Dengan lebih dari 100 JUTA mingguan sejak tahun 2006, ini, fantastis memenangkan penghargaan, PC perbaikan perangkat lunak bebas adalah "harus-memiliki" alat untuk komputer Anda. 100 aman tanpa adware, spyware, atau virus%; pemeliharaan PC program yang sangat mudah untuk digunakan.
Cocok digunakan untuk Windows 7 | Windows Xp | Windows Vista | Windows 2000

Untuk Informasi situs resminya bisa anda lihat disini Iobit
Jika anda tertarik untuk menyoba aplikasi yang satu ini anda bisa mendapatkannya langsung dengan meng-klik tombol unduh dibawah ini


Penyedia asli Iobit Dikeluarkan tahun 2012 Link Update

0 komentar:

Posting Komentar