i-FunBox App File Manager untuk iPhone, iPad dan iPod

Rabu, 09 Mei 2012

i-FunBox adalah aplikasi penyalur file untuk iPhone, iPod dan iPad bermerk apple. aplikasi ini membutuhkan iTunes agar bisa berjalan dan mendeteksi file anda. berikut fiturnya:

  1. Mengatur file pada iPhone atau iPad dengan cara seperti File Explorer Windows tapi lebih kuat dan ramah. Mudah mengirim file dan folder ke komputer Anda dengan transfer file dioptimalkan dan browsing. IOS 4.0 sekarang sepenuhnya didukung. 
  2. App Aman Instal pada iPhone / iPad dengan paket ipa.. Jailbreak tidak diperlukan untuk menginstal aplikasi yang dibeli. Dukungan menginstal ipa tidak resmi / unsigned. Berdasarkan AppSync tanpa installous. Backup menginstal aplikasi kembali ke. Ipa paket untuk berbagi dan instalasi ulang. Uninstall menginstal aplikasi dalam batch dengan mudah.
  3. Menggunakan iPhone sebagai Disk Portable USB untuk file umum. Memanfaatkan flash memory besar pada iPhone atau iPad dengan kecepatan transmisi di luar 5MB / s pada iPhone dan 15MB / s pada iPad.
  4. Ekspor Apple iTunes © audio yang dikelola dan video di iPhone, iPad atau iPod ke PC sebagai salinan cadangan atau membakar ke CD. Scan dan mengisi file musik dan film di iPhone dan iPod bahkan ketika iTunes menolak untuk menghubungkan.
Aplikasi ini aman dan didukung penuh untuk iPhone, iPod dan iPad anda.
Jika anda tertarik silahkan diunduh


Penyedia aplikasi i-funbox 2012 Update Link



0 komentar:

Posting Komentar